Pusat Pelayanan:

Tak Berkutik, Janggar FC Bekuk Hananan FC 6-0

Wajib Baca

ALMANAR.ID – Dalam pertandingan perdana Mudir Cup 2 Pesantren Modern Al Manar, Kamis, (29/2/2024), keseblasan Janggar FC berhasil menekuk tim Hananan FC dengan skor akhir 6-0.

Dalam pertandingan tersebut, Ust. Nailul Authar berhasil mengoleksi 4 gol, dan Ust. Muhammad Zaini 2 gol.

Janggar FC yang diperkuat oleh Ust. Awaluddin sebagai bek dengan membabi buta menyerang keseblasan Hananan Fc yang diperkuat oleh Ust. Ikhram sebagai kapten.

Mudir Cup, Turnamen Sepak Bola Guru Pengurus Pesantren

Pemainan semakin seru saat Ust. Muhammad Zaini dimasukkan di babak kedua dan berhasil mengoyak gawang Hananan FC sebanyak 2 gol yang sebelumnya sudah duluan dicetak 4 gol oleh Ust. nailul Authar.

Performa Ust. Muhammad Zaini yang sangat apik, mampu menarik perhatian penonton sehingga mengantarkan Ust. Muhammad Zaini sebagai Man of the Match.

Sementara sang arsitek Janggar Fc, Ust. Darul Kamal yang sepanjang pertandingan yang kerap berteriak memberi semangat pemain terus membaca pergerakan lawan dan mengotak atik kerangka permainan Janggar FC sehingga membuahkan hasil kemenangan 6-0 tanpa berkutik Hananan FC.

Sementara pada pertandingan antara Menara FC versus Gabthat FC dimenangkan oleh Menara FC skor akhir 2-1.

Ust. Abdullah sang penyerang Menara Fc berhasil mengoyak gawang Gabthat FC yang dijaga oleh Ust. Shahibul sebanyak 2 gol, dan dibalas oleh Ust. Ilham Maulana, Gabthat FC dengan tendangan bebasnya berhasil melayang ke gawang Menara FC yang dijaga oleh Ust. Syahrul Ramadhan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Umma Al Manar Ciptakan Peluang Ekonomi Melalui Program Masak Bersama

ALMANAR.ID – Organisasi Ummahatul Mu'allimat Al Manar (Umma) kembali menunjukkan komitmennya dalam memperkuat ukhuwah dan memberdayakan anggotanya melalui program kerja...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini