Pusat Pelayanan:

Pimpinan Pesantren Al Manar Silaturahmi dan Berikan Santunan ke Pesantren Babunnajah

Wajib Baca

ALMANAR.ID – Pimpinan Pesantren Modern Al Manar, Dr. Tgk. Ikhram M. Amin, M.Pd., beserta rombongan melakukan kunjungan silaturahmi ke Pesantren Modern Babunnajah Ulee Kareng, Banda Aceh, pada Sabtu malam (8/6/2024). Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan santunan dan dukungan moral kepada keluarga besar Pesantren Babunnajah yang baru saja mengalami musibah kebakaran pada Senin (3/6/2024).

Santunan tersebut merupakan sumbangan seikhlasnya dari para santri Pesantren Modern Al Manar sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap musibah yang dialami Pesantren Babunnajah. Dr. Tgk. Ikhram M. Amin, M.Pd., menyampaikan rasa duka cita mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa Pesantren Babunnajah. Beliau juga mendoakan agar keluarga besar Pesantren Babunnajah diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

Rombongan Pimpinan Pesantren Modern Al Manar disambut dengan hangat oleh Ustaz Arifin, Wakil Pimpinan Pesantren Babunnajah, dan Ustaz Idris, Kepala Pengasuhan Santri Babunnajah. Kunjungan ini turut dihadiri oleh Ustaz Rahmadi Syukri, Kabid Pengasuhan Santri Al Manar, Ustaz Zakaria, Kabid Pembangunan Pesantren Al Manar, dan Ustaz Rifqi Hidayatil, Humas Sosial Pesantren Al Manar.

Pimpinan Pesantren Al Manar Silaturahmi dan Berikan Santunan ke Pesantren Babunnajah
Dr. Tgk. Ikhram M. Amin, M.Pd., meninjau langsung lokasi ruang kebakaran Pesantren Babunnajah

Pada kesempatan tersebut, Dr. Tgk. Ikhram M. Amin, M.Pd., juga berkesempatan untuk meninjau langsung lokasi ruang yang terbakar akibat musibah kebakaran. Beliau menyampaikan bahwa musibah ini menjadi pelajaran berharga bagi semua pihak untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap bahaya kebakaran, khususnya di lingkungan pesantren.

“Kita harus selalu waspada dan berhati-hati terhadap bahaya kebakaran. Pastikan semua instalasi listrik di pesantren dalam kondisi yang baik dan terawat. Kita juga harus rutin mengadakan simulasi penanggulangan kebakaran agar para santri dan staff pesantren siap siaga dalam menghadapi situasi darurat,” ujar Dr. Tgk. Ikhram M. Amin, M.Pd.

Kunjungan silaturahmi dan pemberian santunan ini diharapkan dapat meringankan beban keluarga besar Pesantren Babunnajah yang terkena musibah kebakaran. Selain itu, diharapkan juga dapat menjadi pengingat bagi semua pihak untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian terhadap bahaya kebakaran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Umma Al Manar Ciptakan Peluang Ekonomi Melalui Program Masak Bersama

ALMANAR.ID – Organisasi Ummahatul Mu'allimat Al Manar (Umma) kembali menunjukkan komitmennya dalam memperkuat ukhuwah dan memberdayakan anggotanya melalui program kerja...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini