Pusat Pelayanan:

Family 12 Kembali Rebut Gelar Juara IFA Cup IV

Wajib Baca

ALMANAR.ID – Selamat, Family 12 Alumni Pesantren Modern Al Manar Angkatan Ke-VI Tahun 2012 kembali meraih gelar juara ke 4 kalinya secara berturut-turut pada IFA (Ikatan Family Al Manar) Futsal Cup yang diselenggarakan pada 13-14 Januari 2024 di lapangan Futsal Embassy Lingke Banda Aceh.

Kepastian Family 12 meraih gelar juara setelah dipertemukan dengan Rimasta 13 (alumni angkatan Ke VII 2013) di partai final dengan skor akhir 3-2, kemenangan untuk Family 12, disertai dengan penutupan kegiatan oleh pimpinan pesantren, Ahad, (14/1/2024)

Pimpinan Pesantren, Dr. Tgk. H. Ikhram M. Amin, M.Pd, dalam amanat penutupan turnamen IFA Futsal Cup IV ini mengharapkan agar turnamen futsal ini menjadi ajang silaturahim antar alumni untuk menguatkan solidaritas para alumni.

Kepada alumni beliau mengingatkan bahwa besarnya nama lembaga pesantren bukan karena gedungnya, tapi karena kiprah alumninya di masyarakat.

Maka beliau berharap kepada seluruh ikatan family Al Manar agar terjun ke masyarakat mengambil peran masing-masing sesuai kemampuan individu alumni serta mengamalkan nilai-nilai pendidikan pesantren.

Turnamen IFA Futsal Cup ini merupakan kegiatan tahunan Ikatan Family Al Manar yang diselenggarakan setiap tahun, dan panitianya dibentuk menurut angkatan masing-masing yang dikoordinir oleh ketua IFA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Duel Sengit Asatidz Al Manar vs Oemar Diyan Berakhir Imbang 4-4

ALMANAR.ID –Sore tadi, Rabu, 12 Juni 2024, Stadion Al Manar menjadi saksi bisu pertempuran sengit antara para guru (asatidz) dari...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini