Pusat Pelayanan:

Alumni Al Manar Jakarta Kembali Bersilaturahmi Dengan Pembina Yayasan, Lihat Fotonya !

Wajib Baca

ALMANAR.PONPES.ID – Alumni Pesantren Modern Al Manar yang tergabung Ikatan Family Al Manar (IFA) Jakarta kembali bersilaturahmi dengan H. Ibrahim A. Wahab, Pembina Yayasan Bungong Jeumpa Al Azhar di Rumah Makan Medan Baru, Jakarta Pusat, Sabtu, (12/11/2022).

Kegiatan silaturahmi ini memang rutin dilaksanakan oleh IFA Jakarta, untuk memupuk ukhuwah antar alumni dengan pembina yayasan.

Dalam kegiatan ini pembina yayasan atau sering disapa Cut Him sangat senang bertukar pikiran dengan para alumni lintas marhalah ini.

Dalam kesempatan silaturahmi hari ini, selain menjamu makan para alumni, Cut Him juga menasehati para alumni untuk terus menjaga kekompakan dan solidaritas antar alumni.

Bagi alumni Al Manar IFA Jakarta, Cut Him merupakan orang tua tempat mereka menerima nasehat, rumah tempat kembali jika ada permasalahan.

Alumni Al Manar di Jakarta dan sekitarnya sudah tergabung dalam IFA Jakarta yang dipimpin oleh Dofa Muhammad Aliza.

Di Jakarta, alumni Al Manar ada yang sedang melanjutkan kuliah di perguruan tinggi, ada yang bekerja bahkan ada yang sudah berkeluarga di Jakarta dan sekitarnya.

Laporan Muhammad Asyraf, Jakarta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Membangun Pesantren Tangguh di Era Global: Dialog Inspiratif Pimpinan Pesantren Al Manar dan Rektor UNIDA Gontor

ALMANAR.ID – Dalam sebuah pertemuan hangat di Solong Coffee Jembatan Pango, Banda Aceh, Pimpinan Pesantren Modern Al Manar, Dr. Tgk. H....

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini