Pusat Pelayanan:

Ustadz Ikhram Pimpin Calon Jamaah Haji Kloter 11 Embarkasi Aceh

Wajib Baca

ALMANAR.PONPES.ID –  Pimpinan Pesantren Modern Al Manar, Dr. Tgk. Ikhram M. Amin, M.Pd memimpin Calon Jama’ah Haji Kloter 11 Embarkasi Aceh.  Dalam kegiatan pelepasan Calon Jamaah Haji (CJH) Kloter 11, kemarin, Jum’at Sore, (2/6/2023) ditandai dengan penyerahan bendera merah putih oleh anggota DPRA, Ust. Irawan Abdullah.

Turut hadir beberapa pejabat dalam kegiatan pelepasan CJH Kloter 11, diantaranya Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar, Ust. Irawan Abdullah, anggota DPRA Fraksi PKS dan beberapa pejabat kabupaten lainnya dan pejabat dari Kanwil Kemenag Aceh.

Ustadz Ikhram mengatakan bahwa apa yang menjadi amanah pemerintah sebagai Tim Pembimbing Haji Indonesia (TPHI)  Embarkasi Aceh kepadanya akan di laksanakan dengan penuh tanggung jawab, untuk memudahkan para jama’ah melaksanakan ibadah haji.

Ustadz Ikhram akan didampingi oleh beberapa petugas lainnya, H. Cut Ali Manyak, sebagai pembimbing ibadah, dr. Muhammad, Dokter TKH, Ns. Al Ikhwal Fahlevi, Eka Indriawati, Perawat TKH, Salbiyah, Mulyadi, Tgk. Sulfanwandi, Petugas Haji Daerah (PHD), Azhar Djakfar Yusuf, KBIHU Kloter 11 dan dibantu oleh para Karu (Ketua Regu) dan Karom (Ketua Rombongan) masing-masing daerah.

Calon Jama’ah Haji BTJ 11 ini berjumlah sekitar 393 yang berasal dari Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie, Pidie Jaya, Aceh Tenggara, Subulussalam dan Kota Langsa. Para CJH Kloter 11 berangkat pada Sabtu pagi (3/6) pukul 04.45 WIB dari Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) menuju Bandara Internasional Mohammad Bin Abdulaziz, Madinah. 

Tahun ini, Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Aceh akan memberangkatkan sebanyak 4.343 orang ke tanah suci. Penerbangan para tamu Allah dimulai pada tanggal 24 Mei hingga 4 Juni 2023 mendatang yang terdiri dari 12 kloter, 11 kloter penuh dan 1 kloter gabungan dengan Embarkasi Medan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Membangun Pesantren Tangguh di Era Global: Dialog Inspiratif Pimpinan Pesantren Al Manar dan Rektor UNIDA Gontor

ALMANAR.ID – Dalam sebuah pertemuan hangat di Solong Coffee Jembatan Pango, Banda Aceh, Pimpinan Pesantren Modern Al Manar, Dr. Tgk. H....

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini