Pusat Pelayanan:

Pesantren Al Manar Gelar Upacara HUT RI 78 dengan Khidmat

Wajib Baca

ALMANAR.PONPES.ID – Pesantren Modern Al Manar memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun dengan mengadakan kegiatan upacara bendera, Kamis, 17 Agustus 2023.

Upacara dan berlangsung penuh khidmat yang dimulai pukul 08.00 WIB yang berlangsung di lapangan utama Pesantren Modern Al Manar yang diikuti oleh seluruh santri dan dewan guru.

Adapun yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Dr. Tgk. H. Ikhram M. Amin, M.Pd, Pimpinan Pesantren Modern Al Manar, dan seluruh petugas upacara diisi oleh santri, mulai dari pembawa acara, pemimpin upacara, Pengibara bendera, paduan suara, Pembaca teks pembukaan UUD 1945, Pembaca teks proklamasi, hingga pembaca do’a.

DCIM\100MEDIA\DJI_0515.JPG

Untuk tahun ini, Pesantren Modern Al Manar tidak mengadakan aneka lomba 17 Agustus seperti tahun sebelumnya, mengingat para santri sedang fokus latihan persiapan Apel Tahunan yang akan dilaksanakan pada 20 Agustus 2023 ini.

“Tahun ini, aneka lomba 17 Agustus kita tiadakan, sesuai amanah pimpinan pesantren, karena 3 hari lagi anak-anak akan ada kegiatan besar, Apel Tahunan, jadi kita fokus untuk latihan dan persiapan kegiatan tersebut” Ujar Ust. Alkahfi Mulya, M.Ag, Ketua Panitia PKA 2023.


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Duel Sengit Asatidz Al Manar vs Oemar Diyan Berakhir Imbang 4-4

ALMANAR.ID –Sore tadi, Rabu, 12 Juni 2024, Stadion Al Manar menjadi saksi bisu pertempuran sengit antara para guru (asatidz) dari...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini