Pusat Pelayanan:

Pesantren Modern Al-Manar Upayakan Peningkatan Literasi Tulis

Wajib Baca

ALMANAR.ID – Pimpinan Pesantren Modern Al-Manar, Dr. Tgk. H. Ikhram M. Amin M.Pd, memimpin rapat bersama tim sekolah menulis Pesantren Modern Al-Manar pada Senin, 24 Juni 2024. Tim ini dibentuk dengan tujuan mengembangkan keterampilan menulis di kalangan asatidz dan juga santri, serta membawa manfaat positif bagi pesantren.

Dalam rapat tersebut, Ustaz Ikhram menekankan pentingnya tulisan dalam membentuk pemikiran dan pendidikan. Beliau menyampaikan bahwa tulisan memiliki kekuatan untuk meninggalkan bekas yang lebih dalam di benak pembacanya, dibandingkan dengan media seperti video. Ustaz Ikhram juga menyoroti bahwa banyak pihak akademisi lebih memilih membaca artikel karena memberikan keleluasaan dalam memahami informasi secara mendalam.

Rapat ini merupakan langkah awal dalam upaya Pesantren Modern Al-Manar untuk meningkatkan literasi tulis di kalangan asatidz dan juga santri. Tim sekolah menulis Pesantren Modern Al-Manar berencana untuk menghasilkan berbagai jenis tulisan yang bermanfaat dan relevan bagi lingkungan pesantren dan masyarakat umum.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Umma Al Manar Ciptakan Peluang Ekonomi Melalui Program Masak Bersama

ALMANAR.ID – Organisasi Ummahatul Mu'allimat Al Manar (Umma) kembali menunjukkan komitmennya dalam memperkuat ukhuwah dan memberdayakan anggotanya melalui program kerja...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini