Pusat Pelayanan:

Ketua Umum Al Washliyah, Dr. Masyhuril Khamis Beri Inspiring Speech di Pesantren Al Manar

Wajib Baca

ALMANAR.PONPES.ID – Ketua Umum Pengurus Besar Al Washliyah, Dr. KH. Masyhuril Khamis, SH, MM memberikan Inspiring Speech berupa nasehat dan motivasi untuk seluruh santri Pesantren Modern Al Manar, Sabtu, 9 September 2023.

Kehadiran sosok yang juga Ketua Pusat Dakwah dan Perbaikan Akhlak Bangsa (PD PAB) Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini dalam sela-sela kegiatan beliau di Banda Aceh melantik tiga Ketua Perguruan Tinggi (PT) Al Washliyah Banda Aceh.

Di hadapan seluruh santri beliau mengingatkan para santri untuk semangat dan bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu, menjaga santri yang menjaga akhlak dan patuh dan taat.

Tonton Video Live Streamingnya :

Disela-sela tausiah beliau, para santri juga diberi quiz berupa pertanyaan seputar Nabi Muhammad SAW, dan para santri sangat antusias mengikuti quiz tersebut untuk maju kedepan untuk mejawab pertanyaan.

Dari semua santri yang maju kedepan semuanya bisa menjawab pertanyaan, dan para santri diberi hadiah berupa uang tunai.

Kegiatan Inspiring Speech tersebut ditutup dengan doá dibaca langsung KH. Masyhuril Khamis dan ditutup dengan foto bersama seluruh santri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Membangun Pesantren Tangguh di Era Global: Dialog Inspiratif Pimpinan Pesantren Al Manar dan Rektor UNIDA Gontor

ALMANAR.ID – Dalam sebuah pertemuan hangat di Solong Coffee Jembatan Pango, Banda Aceh, Pimpinan Pesantren Modern Al Manar, Dr. Tgk. H....

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini