Pusat Pelayanan:

Humaira dan Edria Juara Umum Peringkat Kelas Tahun Ajaran 2023/2024

Wajib Baca

ALMANAR.ID – Bagian Pendidikan dan Pengajaran laksanakan silaturrahim dengan wali santri sekaligus pembagian rapor santri di Masjid H. Abdul Wahab pada Ahad, (14/1/2024).

Acara ini dihadiri oleh pimpinan pesantren, majelis guru, wali kelas, wali santri dan seluruh santri Pesantren Modern Al-Manar.

Acara silaturrahim ini dimulai dengan Tasmi’ bilghaib hafalan Alquran sebanyak 5 juz atas nama Raihana Afrah Afifah santri kelas 5.

Kemudian di lanjutkan dengan sambutan pimpinan pesantren, dalam sambutannya Dr. Tgk. H. Ikhram M. Amin, M.Pd, menyampaikan beberapa pesan kepada santri maupun wali santri, salah satunya agar wali santri tidak memaksa anak demi kemauan wali santri karena setiap anak memiliki kemampuan dan kelebihan yang berbeda-beda.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah dan piagam kepada juara tiap kelas.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Pesantren memberikan 2 Juara Umum, juara umum dari seluruh santri putra dan putri.

Adapun yang menjadi Juara Umum putra yaitu Khalil Edria santri kelas 5 dan Juara Umum santri putri Humaira Akrima santri kelas 4.

Kepada juara peringkat kelas masing-masing mendapatkan hadiah berupa piala dan piagam penghargaan, dan kepada juara umum, selain mendapat piala dan piagam juga dibebaskan biaya pendidikan SPP selama satu semester (6 bulan).

Kemudian acara di tutup dengan doa dan pembagian rapor di kelas bersama wali kelas masing-masing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Membangun Pesantren Tangguh di Era Global: Dialog Inspiratif Pimpinan Pesantren Al Manar dan Rektor UNIDA Gontor

ALMANAR.ID – Dalam sebuah pertemuan hangat di Solong Coffee Jembatan Pango, Banda Aceh, Pimpinan Pesantren Modern Al Manar, Dr. Tgk. H....

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini