Pusat Pelayanan:

Guru Al Manar Adakan Family Gathering di Villa Humaira

Wajib Baca

ALMANAR.PONPES.ID – Untuk mensyukuri atas kekompakan, solidaritas dewan guru pengurus, keluarga besar Pesantren Modern Al Manar selama tahun ajaran 2023/2024, Sabtu, (23/12/2023), keluarga besar dewan guru Pesantren Modern Al Manar mengadakan Family Gathering di Villa Humaira, Gampong Pudeng, Lhoong, Aceh Besar.

Pada family gathering kali ini, para peserta sebahagiannya bermalam atau camping di Villa Humaira dan sebahagiannya ada yang berangkat di hari H. Yang bermalam mulai berangkat sejak ba’da jumat, tidur di tenda bagi yang masih single dan yang sudah berkeluarga menginap di villa humaira.

Kegiatan ini dimanfaatkan oleh keluarga besar Pesantren Modern Al Manar sebagai momen untuk membangun keakraban dan kebersamaan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Dalam kegiatan ini hadir seluruh dewan guru pengurus beserta keluarga masing-masing bagi ustadz ustadzah yang sudah berkeluarga, kegiatan rihlah ini diisi dengan kegiatan makan-makan, permainan dan ramah tamah antar pengurus.

Pimpinan pesantren, Dr. H. Tgk. Ikhram M. Amin, M.Pd merasa bersyukur atas nikmat kebersamaan dan kekompakan yang diberikan oleh Allah kepada keluarga besar Pesantren Modern Al Manar selama ini dalam mendidik dan menjalankan roda pendidikan pesantren.

Menurutnya, tanpa adanya semangat kebersamaan dan solidaritas yang tinggi antar dewan guru pengurus, mustahil sebuah pesantren akan maju dan berkembang.

Selain kegiatan rihlah hari ini, ada banyak kegiatan kebersamaan lainnya yang dilaksanakan oleh pesantren, baik itu perkumpulan resmi, rapat kerja, rapat mingguan ,bulanan atau tahunan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Duel Sengit Asatidz Al Manar vs Oemar Diyan Berakhir Imbang 4-4

ALMANAR.ID –Sore tadi, Rabu, 12 Juni 2024, Stadion Al Manar menjadi saksi bisu pertempuran sengit antara para guru (asatidz) dari...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini