Pusat Pelayanan:

Bagian Perlengkapan Tambah Fasilitas Kipas Angin di Tiap-Tiap Asrama

Wajib Baca

ALMANAR.PONPES.ID – Bagian Perlengkapan Pesantren Modern Al Manar kembali menambah fasilitas kipas angin di asrama santri.

Pemasangan kipas angin ini merupakan agenda tahunan bagian perlengkapan untuk menambah atau memperbaiki sejumlah fasilitas yang ada yang berada dibawah tanggung jawab bagian perlengkapan dan pembangunan.

Pemasangan kipas angin di asrama santri dilakukan secara bertahap , adapun asrama yang akan ditambah fasilitas kipas angin diantaranya ; Asrama Syekh Abdurrauf, Asrama Nuruddin Ar-Raniry, Asrama Iskandar Muda dan Asrama Hamzah Al Fansuri.

Hari ini, Kamis (31/08/2023), di Asrama Syekh Abdurrauf sekitar 10 kipas angin telah dipasang, pengerjaan kipas angin ini dikerjakan langsung oleh Ustadz Zakaria selaku Ketua Bagian Perlengkapan,Ustad Herman dan Ustad Abdullah selaku Staff Bagian Perlengkapan.

Kedepannya, Bagian Perlengkapan Pesantren Modern Al Manar akan melanjutkan pemasangan kipas angin pada asrama lainnya.

“Alhamdulillah, untuk pemasangan hari pertama sudah beres dan terkendali, maka di hari selanjutnya Insya Allah kami akan memasang kipas angin di Asrama Nuruddin, Hamzah, dan Iskandar Muda”, Ujar Ustad Herman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Duel Sengit Asatidz Al Manar vs Oemar Diyan Berakhir Imbang 4-4

ALMANAR.ID –Sore tadi, Rabu, 12 Juni 2024, Stadion Al Manar menjadi saksi bisu pertempuran sengit antara para guru (asatidz) dari...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini