Pusat Pelayanan:

Zikrullah dan Hazirah Pimpin Organisasi Santri Al Manar Periode 2022-2023

Wajib Baca

ALMANAR.PONPES.ID – Zikrullah, santri kelas XI Aliyah Pesantren Modern Al Manar terpilih menjadi Ketua Organisasi Santri Pesantren Al Manar (OSPA) untuk periode 2022/2023 yang dilantik pada Rabu Malam, (2/2/2022), dan Hazirah Bulqis sebagai Ketua OSPA Putri yang dilantik pada Kamis, (3/2/2022) di aula serba guna oleh pimpinan pesantren.

Terpilihnya Zikrullah dan Hazirah Bulqis setelah melewati beberapa tahapan, yang telah diseleksi terlebih dahulu oleh Bagian Pengasuhan Santri dan kemudian disetujui oleh pimpinan pesantren.

Selain itu, para kandidat juga sudah melewati kegiatan debat kandidat, yang mana semua pasangan calon kandidat menjelaskan visi misi di hadapan seluruh santri dan dewan guru.

Zikrullah adalah santri jebolan kelompok tahfidz Al Manar dikenal mahir dalam merangkul teman-teman sekelasnya, jiwa leadership pada dirinya memang terlihat dalam kesehariannya, yang saat ini juga sedang fokus menambah jumlah hafalannnya.

Sementara itu, Hazirah Bulqis juga termasuk jebolan kelompok tahfidz dan pernaih meraih juara umum, dan baru-baru ia juga juga terpilih menjadi peserta Jambore Dunia di Korea Selatan setelah lolos seleksi di Kwarda Aceh mewakili Kwarcab Aceh Besar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Duel Sengit Asatidz Al Manar vs Oemar Diyan Berakhir Imbang 4-4

ALMANAR.ID –Sore tadi, Rabu, 12 Juni 2024, Stadion Al Manar menjadi saksi bisu pertempuran sengit antara para guru (asatidz) dari...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini