Pusat Pelayanan:

Asatidz Al Manar Jenguk Ustadz Ilham Maulana di RS Meuraxa

Wajib Baca

almanar.id – Asatidz Pesantren Modern Al Manar mengunjungi Ustadz Ilham Maulana yang sedang dirawat di Rumah Sakit Meuraxa, Banda Aceh, Jumat (31/05/2024). Kunjungan ini dikoordinir oleh Bagian Humas Bidang Sosial Pesantren Modern Al Manar.

Ustadz Ilham Maulana mengalami kecelakaan kerja yang mengakibatkan tangannya terluka oleh mesin pemotong kayu. Insiden tersebut terjadi saat beliau sedang membuat kotak saran untuk ditempatkan di kantin pesantren.

Dalam kunjungan tersebut, para ustadz memberikan dukungan moral dan doa untuk kesembuhan Ustadz Ilham. Mereka berharap agar Ustadz Ilham segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

Kepala Humas Bidang Sosial, Ustadz Masykur Rahmat yang memimpin kunjungan ini, menyatakan bahwa kejadian ini merupakan cobaan dan diharapkan bisa menjadi pelajaran bagi semua untuk lebih berhati-hati dalam bekerja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Umma Al Manar Ciptakan Peluang Ekonomi Melalui Program Masak Bersama

ALMANAR.ID – Organisasi Ummahatul Mu'allimat Al Manar (Umma) kembali menunjukkan komitmennya dalam memperkuat ukhuwah dan memberdayakan anggotanya melalui program kerja...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini