Pusat Pelayanan:

Bagian Keuangan Al-Manar Distribusikan Kartu Rekomendasi Ujian

Wajib Baca

ALMANAR.ID – Bagian Keuangan Pesantren Modern Al-Manar melakukan pembagian Kartu Rekomendasi Ujian pada Jumat, 31 Mei 2024. Seluruh Wali Santri Pesantren Modern Al-Manar telah diberitahukan jauh-jauh hari mengenai syarat mengikuti Ujian Tulis Semester Genap Tahun Pelajaran 2023-2024. Syarat utama adalah melunasi Iuran Tahunan dan Iuran Bulanan hingga bulan Mei 2024, sesuai dengan maklumat yang telah diedarkan.

Kepala Keuangan Pesantren Modern Al-Manar, Ust. Muhammad Asyraf, S.Ag, menekankan bahwa pembagian Kartu Rekomendasi Ujian hanya diberikan kepada santri yang telah melunasi seluruh iuran tersebut. “Upaya ini untuk mencegah wali santri menunggak pembayaran iuran bulanan dan memastikan kelancaran proses administrasi dan pendidikan,” ujar Ust. Muhammad Asyraf.

Pembagian Kartu Rekomendasi Ujian akan dilaksanakan di ruang Bagian Keuangan. Santri atau wali santri dapat mengambil kartu tersebut dengan menunjukkan bukti pelunasan iuran. Prosedur ini penting untuk memastikan bahwa semua santri memenuhi syarat administratif untuk mengikuti ujian.

Pesantren Modern Al-Manar telah menyampaikan maklumat ini melalui berbagai saluran komunikasi, termasuk surat edaran dan pengumuman di grup whatapps wali santri. Wali santri diharapkan segera melunasi iuran tahunan dan bulanan hingga bulan Mei 2024 untuk mendapatkan Kartu Rekomendasi Ujian bagi putra-putri mereka.

Bagi wali santri yang mengalami kesulitan dalam proses pembayaran iuran melalui aplikasi My AlManar, pihak pesantren menyediakan layanan bantuan dan informasi melalui Bagian Keuangan. Wali santri dapat menghubungi kontak +62 812-2573-3996 yang telah disediakan untuk mendapatkan panduan lebih lanjut.

Ust. Muhammad Asyraf, S.Ag, menegaskan bahwa langkah ini bukan semata-mata untuk menekankan kewajiban keuangan, melainkan untuk menjaga komitmen dan disiplin dalam lingkungan pendidikan pesantren. “Melunasi iuran tepat waktu adalah bentuk tanggung jawab yang harus dipenuhi demi kelangsungan pendidikan anak-anak kita di pesantren,” tambahnya.

Beliau juga mengapresiasi para wali santri yang telah melunasi iuran tepat waktu dan berharap kerja sama yang baik ini terus berlanjut. Dengan adanya Kartu Rekomendasi Ujian, diharapkan proses ujian dapat berjalan lancar dan setiap santri dapat mengikuti ujian dengan tenang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Umma Al Manar Ciptakan Peluang Ekonomi Melalui Program Masak Bersama

ALMANAR.ID – Organisasi Ummahatul Mu'allimat Al Manar (Umma) kembali menunjukkan komitmennya dalam memperkuat ukhuwah dan memberdayakan anggotanya melalui program kerja...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini