Pusat Pelayanan:

Refreshing Bersama Pengurus Pesantren Al Manar di Pemandian El Naja

Wajib Baca

ALMANAR.ID – Pada Selasa, 2 Juli 2024, Pengurus Pesantren Modern Al Manar mengadakan acara Family Gathering di Pemandian El Naja, Gampong Pudeng, Lhoong, Aceh Besar. Pemandian yang terletak sekitar 50 kilometer atau sekitar 1 jam 30 menit dari pusat Kota Banda Aceh ini menjadi tempat pilihan untuk kegiatan yang bertujuan meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antar pengurus pesantren.

Pengurus pesantren berangkat ke lokasi dengan menggunakan bus, mobil pribadi, serta transportasi pesantren, terutama bagi yang sudah berkeluarga. Setibanya di Pemandian Al Naja, suasana kekeluargaan semakin terasa dengan berbagai aktivitas yang menyenangkan. Mereka menikmati makan bersama, mandi di air terjun, dan menikmati alam sekitar. Tidak ketinggalan, momen makan durian bersama yang menambah keceriaan acara ini.

Acara ini juga dihadiri oleh Pimpinan Perdana Pesantren Al Manar, Dr. Syarifuddin, beserta keluarga, serta Pimpinan Pesantren Al Manar saat ini, Dr. Tgk. Ikhram M. Amin, M.Pd. Dalam sambutannya, Dr. Tgk. Ikhram M. Amin menyatakan bahwa kegiatan ini sangat penting sebagai sarana untuk refreshing setelah rutinitas yang padat selama satu semester. Ia berharap melalui kegiatan ini, para guru dan pengurus pesantren semakin kompak dan solid dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka di pesantren.

Family Gathering ini bukan hanya sekadar rekreasi, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kebersamaan yang lebih kuat di antara pengurus Pesantren Modern Al Manar. Dengan semangat kekeluargaan dan kebersamaan, diharapkan pengurus pesantren dapat semakin solid dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

Potret kebersamaan ini sangat jelas tergambar dan terabadikan, mencerminkan kekompakan dan keharmonisan pengurus Pesantren Modern Al Manar. Semoga kegiatan ini membawa energi positif dan semangat baru bagi seluruh pengurus dalam menjalankan tugas-tugas mereka di masa yang akan datang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Umma Al Manar Ciptakan Peluang Ekonomi Melalui Program Masak Bersama

ALMANAR.ID – Organisasi Ummahatul Mu'allimat Al Manar (Umma) kembali menunjukkan komitmennya dalam memperkuat ukhuwah dan memberdayakan anggotanya melalui program kerja...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini