Pusat Pelayanan:

Pimpinan Pesantren Al Manar Lepas 11 Atlet Santri untuk POPDA 2024

Wajib Baca

ALMANAR.ID – Pada Rabu, 3 Juli 2024, Pimpinan Pesantren Modern Al Manar, Dr. Tgk. Ikhram M. Amin, M.Pd., didampingi oleh Ust. Awaluddin, M.Pd., Kepala Madrasah Aliyah Al Manar, secara resmi melepas 11 atlet santri Pesantren Modern Al Manar yang akan berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2024 mewakili Kabupaten Aceh Besar. Acara pelepasan berlangsung di lapangan Ustadz Fadhil Ahmadi.

Ajang bergengsi ini akan berlangsung di Kabupaten Aceh Timur mulai tanggal 6 Juli hingga 13 Juli 2024. Dalam sambutannya, Dr. Tgk. Ikhram M. Amin mengingatkan para atlet Al Manar untuk tetap menjaga ibadah shalat tepat waktu selama berada di sana, serta menjaga sikap dan etika dengan pelatih dan sesama atlet. Beliau menekankan bahwa ajang ini harus menjadi syiar santri dan dapat mewarnai lingkungan sekitar dengan nilai-nilai positif.

Simak Nasehat Pimpinan Pesantren Untuk Atlet Santri Al Manar :

Dari 11 atlet yang dilepas, 7 di antaranya adalah atlet cabang olahraga basket, yaitu Mikha Fadlurrahman, Saidina Affan Badri, Muhammad Naufal, Fauzan Rizqi, M. Raffi Ramadhan, Ahmad Faqih dan Daeng Muhammad Haikal.

Selain itu, terdapat 2 atlet panah yang merupakan kakak beradik, Hadi Mukhran dan Alfian Maulana, serta 2 atlet silat, Rizkan Abrar dan Muhammad Fathirsyah. Para atlet ini akan didampingi oleh 2 official pelatih basket Al Manar, Ust. Muhammad Hidayatullah dan Ust. Rahmat Juliansyah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Umma Al Manar Ciptakan Peluang Ekonomi Melalui Program Masak Bersama

ALMANAR.ID – Organisasi Ummahatul Mu'allimat Al Manar (Umma) kembali menunjukkan komitmennya dalam memperkuat ukhuwah dan memberdayakan anggotanya melalui program kerja...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini