Pusat Pelayanan:

POPDA Aceh 2024: Tujuh Santri Al Manar Berlaga di Cabang Basket

Wajib Baca

ALMANAR.ID – Tujuh santri berbakat dari Pesantren Modern Al Manar, Aceh Besar, siap menunjukkan kemampuan terbaiknya di Cabang Olahraga Basket pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Aceh XVII. Ajang ini akan berlangsung di Kabupaten Aceh Timur mulai tanggal 6 Juli hingga 13 Juli 2024.

Ustaz Muhammad Hidayatullah, Pelatih Basket Al Manar yang juga Asisten Pelatih Tim Official Basket Aceh Besar tahun ini, mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi para santri. Ia yakin dengan latihan intensif dan kekompakan tim, para santri mampu memberikan performa terbaik dan mengharumkan nama Al Manar dan Aceh Besar.

“Saya optimis para santri Al Manar dapat bersaing dengan ketat dan meraih prestasi gemilang di POPDA tahun ini,” ujar Ustaz Hidayatullah.

Dukungan Penuh dari Al Manar dan Aceh Besar

Pesantren Modern Al Manar dan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar memberikan dukungan penuh kepada para santri yang berlaga di POPDA. Mereka berharap para santri dapat menjunjung tinggi sportivitas dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

“Kami mendoakan agar para santri Al Manar dapat meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama Al Manar dan Aceh Besar di kancah POPDA Aceh,” kata Ustaz Hidayatullah.

Persiapan Matang Menuju Kemenangan

Para santri Al Manar telah menjalani latihan intensif selama beberapa bulan terakhir untuk mempersiapkan diri menghadapi POPDA. Latihan tersebut meliputi teknik dasar basket, strategi permainan, dan kekompakan tim.

Di bawah arahan Ustaz Hidayatullah dan Pelatih Tim Basket Aceh Besar, Aswan Feriansyah, para santri terus mengasah kemampuan mereka dan menimba ilmu dari pengalaman Aswan di dunia basket.

POPDA Aceh XVII: Ajang Bergengsi bagi Pelajar Aceh

POPDA Aceh XVII merupakan ajang bergengsi bagi para pelajar di Aceh untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka di bidang olahraga. Ajang ini diikuti oleh atlet-atlet terbaik dari seluruh kabupaten/kota di Aceh.

Tahun ini, Kabupaten Aceh Timur mendapat kehormatan sebagai tuan rumah penyelenggaraan POPDA Aceh XVII. Berbagai persiapan telah dilakukan untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan acara, termasuk penyediaan sarana dan prasarana, akomodasi, dan konsumsi bagi para atlet dan official.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Umma Al Manar Ciptakan Peluang Ekonomi Melalui Program Masak Bersama

ALMANAR.ID – Organisasi Ummahatul Mu'allimat Al Manar (Umma) kembali menunjukkan komitmennya dalam memperkuat ukhuwah dan memberdayakan anggotanya melalui program kerja...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini