Pusat Pelayanan:

Pesantren Al Manar Kembali Adakan Lomba Antar Sekolah SD/MI/Sederajat, Begini Cara Daftarnya

Wajib Baca

ALMANAR.PONPES.ID – Pesantren Modern Al Manar kembali mengadakan aneka perlombaan antar sekolah, tingkat SD/MI/Sederajat TPA/TPQ/Bimbel/Pribadi Atau lembaga lainnya, Al-Manar Extalent IV, yang memperlombakan aneka kegiatan akademik dan minat bakat ekstrakurikuler siswa.

Al-Manar Extalent IV akan dilaksanakan mulai tanggal 15 s.d 18 Oktober 2023, dengan tema REBORN “Rejuvenate Extracurricular to be a Breakthrough of Remarkable Brainchild”, “Memberikan energi baru pada kegiatan ekstrakurikuler untuk sebuah terobosan dari ide yang luar biasa”

Ust. Yaumil Fitria, S.Pd.I, Ketua Panitia Pelaksana, Selasa, (26/3/2023) mengatakan bahwa pendaftaran dibuka mulai hari ini, Rabu, 27 September sampai dengan tanggal 10 Oktober 2023, Adapun Technical Meeting akan diadakan pada 12 Oktober 2023 mendatang.

Ust. Yaumil melanjutkan bahwa Al Manar Extalent IV ini selain dapat diikuti dari perwakilan sekolah juga bisa diikuti secara individu siswa tanpa harus mendaftar via sekolah, atau bisa juga dari kelompok tertentu seperti TPA/TPQ atau dari bimbingan belajar (bimbel).

“Peserta selain dari sekolah yang mendaftar bisa juga melalui jalur pribadi, TPA/TPQ, Bimbel atau lembaga tertentu lainnya, asalkan usia peserta masih usia anak sekolah SD/MI/Sederajat. ”Ujarnya.

Tonton Video Pelaksanaan Al Manar Extalent sebelumnya Disini :

Bagi yang ingin mendaftar dapat dilakukan secara online melalui link berikut : https://linktr.ee/almanar.extalent , dan adapun cabang lomba yang diperlombakan sebagai berikut ; Sepak Bola, Pidato Bahasa Indonesia, Pidato Bahasa Aceh, Tahfizh 1 Juz, Cerdas Cermat  , Menggambar, Berhitung Cepat, Rangking 1, Tilawatil Qur’an dan Puisi.  

Informasi lebih lanjut dapat ditanyakan  langsung kepada panitia pelaksana ; Ust. Yaumil Fitria, S.Pd.I: 0852-6062-4538, Ust. Zahrul Fuady: 0822-7541-9856 dan Usth. Saudah, M.Pd: 0852-1267-7121.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Duel Sengit Asatidz Al Manar vs Oemar Diyan Berakhir Imbang 4-4

ALMANAR.ID –Sore tadi, Rabu, 12 Juni 2024, Stadion Al Manar menjadi saksi bisu pertempuran sengit antara para guru (asatidz) dari...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini