Pusat Pelayanan:

Al Manar Extalent Akan Dimeriahkan Puluhan Stand Kuliner

Wajib Baca

ALMANAR.PONPES.ID –  Al Manar Extalent 2023 selain mengadakan aneka perlombaan juga akan dimeriahkan dengan stand kuliner dari UMKM luar pesantren.

Ust. Yaumil Fitria, S.Pd.I, Panitia pelaksana Al Manar Extalent 2023, Rabu, (11/10/2023) mengatakan bahwa Al Manar Extalent tahun ini panitia sudah bekerjasama dengan beberapa UMKM luar pesantren untuk mengisi stand yang ditempatkan di dua lokasi, untuk santri putri dan santri putra.

“Kita membuka peluang bagi pelaku usaha kuliner, UMKM untuk memeriahkan Al Manar Extalent tahun ini, nanti standnya kita pisah antara untuk putra dan santri putri biar tidak bercampur saat belanja” Ujarnya.

Beliau menambahkan bahwa saat ini stand kuliner sudah terdaftar sebanyak 30 puluh stand, baik itu yang jual makanan dan maupun minuman.

Al-Manar Extalent IV akan dilaksanakan mulai tanggal 21 s.d 24 Oktober 2023 dan adapun cabang lomba yang diperlombakan sebagai berikut ; Sepak Bola, Pidato Bahasa Indonesia, Pidato Bahasa Aceh, Tahfizh 1 Juz, Cerdas Cermat  , Menggambar, Berhitung Cepat, Rangking 1, Tilawatil Qur’an dan Puisi.

Bagi yang ingin mendaftar dapat dilakukan secara online melalui link berikut : https://linktr.ee/almanar.extalent. Informasi lebih lanjut dapat ditanyakan  langsung kepada panitia pelaksana ; Ust. Yaumil Fitria, S.Pd.I: 0852-6062-4538, Ust. Zahrul Fuady: 0822-7541-9856 dan Usth. Saudah, M.Pd: 0852-1267-7121.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Duel Sengit Asatidz Al Manar vs Oemar Diyan Berakhir Imbang 4-4

ALMANAR.ID –Sore tadi, Rabu, 12 Juni 2024, Stadion Al Manar menjadi saksi bisu pertempuran sengit antara para guru (asatidz) dari...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini