Pusat Pelayanan:

Pimpinan Pesantren Al Manar Gelar Turnamen Futsal Mudir Cup

Wajib Baca

Dalam rangka membentuk solidaritas dan keakraban sesama Dewan Guru , Pimpinan Pesantren Modern Al Manar, Tgk. Ikhram M. Amin, M.Pd menggelar turnamen futsal Mudir Cup antar dewan guru mulai 26-27 September 2022, dan untuk babak final dijadwalkan pada 1-2 Oktober 2022.


Sebanyak 6 tim bertanding dalam turnamen perdana ini, pemain berdasarkan bidang pengurus masing-masing, diantaranya ; Kabag Senior FC, Humas United, Pengajaran Merdeka Belajar, Pengasuhan Bersatu FC, Unit Usaha Sejahtera, Perlengkapan FC.


Turnamen futsal yang berlangsung di Embassy Sport Center, Banda Aceh ini dibuka langsung oleh Pimpinan Pesantren Modern Al Manar, Tgk. Ikhram M. Amin, M.Pd.


Dalam amanatnya beliau menekankan bahwa turnamen ini untuk memperkuat ukhuwah, solidaritas antar dewan guru pengurus, dengan tujuan agar semangat dalam bekerja.


“Sesuai slogan turnamen kita kali ini “ Jaga ukhuwah prioritas, kekompakan tanpa batas”, dengan harapan agar seluruh dewan guru pengurus dapat meningkatkan Kerjasama dalam menyukseskan Pendidikan untuk peserta didik” Ujarnya.


Di akhir amanatnya beliau juga mengingatkan agar dewan guru pengurus menjaga imunitas tubuh, menjaga Kesehatan, agar selalu fit dan energic dalam bekerja dan mengajar, salah satunya dengan gemar berolahraga, di dalam tubuh yang sehat terdapat akal yang sehat” Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Umma Al Manar Ciptakan Peluang Ekonomi Melalui Program Masak Bersama

ALMANAR.ID – Organisasi Ummahatul Mu'allimat Al Manar (Umma) kembali menunjukkan komitmennya dalam memperkuat ukhuwah dan memberdayakan anggotanya melalui program kerja...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini