Pusat Pelayanan:

Menara FC Tahan Imbang Janggar FC 1-1, Gabthat Dan Hananan Sama Kuat 0-0

Wajib Baca

ALMANAR.ID – Pada pertandingan hari kedua Mudir Cup 2024, Jum’at, (1/3/2024), Menara FC berhadapan dengan Janggar FC dan Ghabthat melawan Hananan FC.

Gabthat FC yang optimis menang atas Hananan FC dipaksa menyerah harus bertahan dengan 0-0, pasalnya Hananan FC ternyata merombak skema permainan yang memberi tekanan kepada Gabthat.

Hananan FC seperti menambah kekuatan besar di lini bawah yang dijaga ketat oleh Duo Serigala Lapangan, Ust. Masykur dan Ust. Saifullah. Kedua bek ini kemarin tampil apik dan bertahan dan tidak membiarkan bola mendekati gerbang gawang Hananan FC.

Ditambah lagi Hananan FC menambah amunisi baru untuk lini depan, mendatangkan dua pemain baru, Ust. Maulana Akbar dan Ust. Azwani, performa Hananan FC semakin kuat, dan menyerang bertubi-tubi ke arah gawang Gabthat FC, meskipun sang determinator Gabthat FC, Ust. Farhan Rusli sangat sigap merebut si kulit bundar saat berada di kaki lawan.

Laju pertandingan terus bertahan dengan ritme yang saling menyerang dan bertahan kedua tim, hingga skor akhir 0-0.

Sementara itu, pertandingan babak selanjutnya antara Janggar FC dan Menara FC. Kedua kubu ini saling berlawanan balas membalas serangan bertubi-bertubi. Hingga Janggar FC mendapatkan kesempatan hadiah penalti saat sriker Janggar FC Ust. Muhammad Zaini dijatuhkan dalam kotak penalti oleh Bek Menara FC, Ust. Irwandi Novizar.

Namun, kesempatan emas mengoleksi gol perdana ini gagal dimanfaatkan oleh Ust. Sayuthi, tendangannya mampu dibaca oleh kiper Menara Fc, Ust. Syahrul Ramadhan, mantan kiper Pormada FC Gontor.

Saling jual beli serangan terus berlanjut, hingga kesempatan kedua di dapatkan oleh Janggar FC melalui tendangan jauh Ust. Yaumil Fitria berhasil melayang masuk ke gawang Menara FC, yang dijaga oleh Ust. Syahrul Ramadhan. Skor menjadi 1-0.

Namun di babak kedua, Coach Janggar FC Ust. Darul Kamal, mencoba mengubah taktik dan merombak skema permainan, namun tetap gagal menembus gawang Menara FC untuk menambah gol kedua.

Hingga waktu hampir berakhir, satu kesempatan didapatkan oleh Menara FC, melalui tendangan bebas Ust. Rifqi Hidayatil berhasil disambut dengan sundulan Ust. Abdullah dan mengenai mistar gawang dan terjatuh kedalam gawang, dan keluar lagi bolanya.

Meskipun kontroversi, apakah bola benar masuk ke gawang atau tidak, Wasit sudah meniupkan peluit menyatakan sah gol masuk ke gawang Janggar FC yang dijaga oleh Ust. Hidayatullah. Skor akhir 1-1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Umma Al Manar Ciptakan Peluang Ekonomi Melalui Program Masak Bersama

ALMANAR.ID – Organisasi Ummahatul Mu'allimat Al Manar (Umma) kembali menunjukkan komitmennya dalam memperkuat ukhuwah dan memberdayakan anggotanya melalui program kerja...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini