Pusat Pelayanan:

Jangan Lupa ! 12 Maret ini ada Pentas Seni di Pesantren Al Manar

Wajib Baca

Al Manar Post | Aceh Besar- Pesantren Modern Al Manar Aceh Besar kembali menggelar acara Pentas Seni santri tahun 2016. Acara tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu, 12 Maret 2016 mulai pukul 20.30 WIB di kampus setempat Desa Lampermai Kecamatan Krueng Barona Jaya Aceh Besar.

Pentas seni ini merupakan kegiatan tahunan pesantren jelang penerimaan santri baru, yang menampilkan berbagai atraksi seni dan budaya serta turut di hadiri oleh masyarakat, pejabat dari instansi tertentu dan seluruh wali santri Pesantren Modern Al-Manar.

IMG_7898.JPG

Para santri akan menampilkan berbagai atraksi seni nantinya, mulai dari tarian daerah, drama 3 bahasa, nasyid, pencak silat dan aneka atraksi seni lainnya.

Nurul Fahmi, S.Pd.I, Pembimbing Pentas Seni santri tahun ini mengatakan acara pentas seni tahun ini dibuka langsung oleh Bapak Drs. H. Sulaiman Abda M.Si, Wakil Ketua DPRA yang sudah dikonfirmasi kesediaanya sejak 2 minggu yang lalu.

IMG_7912

“ Selain untuk menghibur para santri sendiri, pentas seni ini juga bertujuan untuk menghibur masyarakat, terutama masyarakat sekitar lingkungan pesantren, acara ini terbuka untuk umum tanpa pungutan tiket apapun karena kita tampilkan di lapangan terbuka di lingkungan pesantren. ”tambahnya”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Umma Al Manar Ciptakan Peluang Ekonomi Melalui Program Masak Bersama

ALMANAR.ID – Organisasi Ummahatul Mu'allimat Al Manar (Umma) kembali menunjukkan komitmennya dalam memperkuat ukhuwah dan memberdayakan anggotanya melalui program kerja...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini