Pusat Pelayanan:

Ustadz Abdul Somad Hadiri Tasyakuran 20Th Pesantren Al Manar

Wajib Baca

ALMANAR.PONPES.ID – Dalam lawatannya ke Aceh dalam rangka peringatan 17 Tahun Tsunami, Ustadz Abdul Somad turut menghadiri Acara Tasyakuran 20Th Pesantren Modern Al Manar, Sabtu, 25 Desember 2021.


Sebelum menyampaikan tausiahnya di hadapan seluruh santri dan dewan guru, UAS terlebih dahulu menikmati jamuan makan siang yang berlangsung di Aula Serbaguna Pesantren Modern Al Manar.

Ustadz Abdul Somad memberi semangat kepada seluruh santri agar tekun belajar di pesantren.

Menurut beliau para santri merupakan investasi masa depan Indonesia yang akan mengisi setiap ruang publik, menjadi kader-kader islam yang bermutu mensyiarkan islam di Nusantara maupun di belahan dunia manapun, tidak berbatas dan dimanapun, kapanpun siap berbuat untuk umat.

Banyak hal pesan-pesan kebaikan yang beliau sampaikan kepada seluruh santri maupun dewan guru, terlebih lagi untuk para wali santri.

Tonton video tausiahnya disini :

Kehadiran Ustadz Abdul Somad ke Pesantren Modern Al Manar merupakan sebuah kemuliaan dalam membesarkan hati-hati para santri dalam moment 20th Pesantren Modern Al Manar, dan tentunya kita semua mengharapkan keberkahan atas kedatangan Tuan Guru ke Negeri Satu Menara.

Kegiatan ini berlangsung tidak terlepas dari adanya kerjasama dengan Tim UAS Aceh dari IKAT Aceh, yang selama ini aktif berkeliling Aceh melakukan dakwah bersama UAS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Umma Al Manar Ciptakan Peluang Ekonomi Melalui Program Masak Bersama

ALMANAR.ID – Organisasi Ummahatul Mu'allimat Al Manar (Umma) kembali menunjukkan komitmennya dalam memperkuat ukhuwah dan memberdayakan anggotanya melalui program kerja...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini