Pusat Pelayanan:

Santri Al Manar Raih Juara Satu Cabang Fahmil Quran di Festival PAI

Wajib Baca

ALMANAR.PONPES.ID – Santri Pesantren Modern Al Manar berhasil meraih juara satu cabang Fahmil Quran pada Festival PAI(Pendidikan Agama Islam) di Universitas Islam Negeri Ar Raniry, Banda Aceh, Rabu Pagi (6/10/2021).

Acara ini diikuti oleh seluruh sekolah dan pesantren yang berada di Banda Aceh dan Aceh Besar, pada agenda ini Pesantren Al Manar mengirim dua tim yang terdiri dari tiga orang santri putra dan tiga orang santri putri. Tim putri berhasil meraih juara satu sedangkan tim putra gugur di semifinal.

Tim putra yang mengikuti perlombaan ini terdiri dari santri kelas tiga tsanawiyah yaitu Sirajul Bilad, Muhammad Hafiz, dan Rava Muchtari. dan santri putri terdiri dari Hazirah Bulqis santri kelas dua Aliyah, sedangkan Jaladarina Pandyani, Dan Annisa Rahmatillah yang berasal dari santri kelas Tiga Tsanawiyah.

Para para pemenag dari cabang fahmil quran meliputi, juara 1:Pesantren Modern Al Manar, juara 2: Madrasah Aliyah Ulumul Quran (MUQ), juara 3: Dayah Modern Darul Ulum.

“Jangan pernah merasa puas dengan apa yang kita dapatkan, tapi teruslah berkembag untuk menjadi yang terbaik,”. ujar Ustzh Nadhiratul Husna selaku penanggung jawab tim fahmil Pesantren Al Manar.

Reporter :

Sirajul Bilad, M. Hafiz, Kelas III Tsanawiyah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Membangun Pesantren Tangguh di Era Global: Dialog Inspiratif Pimpinan Pesantren Al Manar dan Rektor UNIDA Gontor

ALMANAR.ID – Dalam sebuah pertemuan hangat di Solong Coffee Jembatan Pango, Banda Aceh, Pimpinan Pesantren Modern Al Manar, Dr. Tgk. H....

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini