Pusat Pelayanan:

Sambut Santri Baru, Pesantren Al Manar Benahi Sejumlah Fasilitas

Wajib Baca

Al Manar Post | Dalam Rangka Menyambut Santri Baru Pesantren Modern Al Manar terus berbenah melakukan penambahan dan merenovasi sejumlah sarana dan prasarana.

Hal itu terlihat dari sejumlah pengerjaan berbagai fasilitas yang sedang ataupun yang sudah dikerjakan.

Adapun fasilitas yang sudah rampung maupun yang sedang dikerjakan di antaranya, sumur bor, air minum bersih untuk santriwan, tempat whudu’ putri, renovasi masjid dan air minum untuk santriwati.

Pengerjaan sejumlah fasilitas ini sudah mulai dikerjakan sejak 3 bulan yang lalu sedangkan asrama putri sendiri sudah  mulai dikerjakan pada tahun kemarin yang didanai oleh Badan Pembinaan Pendidikan Dayah Aceh.

Pimpinan Pesantren, Tgk. Ikhram M. Amin, M.Pd saat ditemui oleh redaksi Al Manar Post kemarin, (11/5) mengatakan pihak pesantren sangat serius membenahi sejumlah fasilitas tersebut guna meningkatkan pelayanan yang baik kepada santri khususnya santri baru yang akan masuk setelah hari raya nantinya.

Beliau juga  berharap dukungan dari pemerintah terkait dan seluruh lapisan masyarakat  untuk kelangsungan pembangunan pesantren ini.

| Berita ini sudah dimuat di www.almanarpost.com pada tanggal 12 Mei 2016

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Duel Sengit Asatidz Al Manar vs Oemar Diyan Berakhir Imbang 4-4

ALMANAR.ID –Sore tadi, Rabu, 12 Juni 2024, Stadion Al Manar menjadi saksi bisu pertempuran sengit antara para guru (asatidz) dari...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini