Pusat Pelayanan:

Ratusan Calon Santri Ikuti Tes Seleksi Masuk Pesantren Al Manar

Wajib Baca

ALMANAR.ID – Pimpinan Pesantren Modern Al-Manar, Dr. Tgk. H. Ikhram M. Amin, M.Pd membuka secara resmi tes santri baru pada apel pembukaan ujian di Lapangan Mini Fadhil Ahmadi pada Ahad, (28/01).

Apel ini diikuti oleh seluruh dewan guru Pesantren Modern Al-Manar dan diikuti oleh 277 calon santri yang akan mengikuti tes santri baru dan juga calon wali santri. dalam amanatnya pimpinan pesantren menyampaikan kepada para calon santri agar jujur dalam menjawab soal soal yang di berikan.

Adapun tes dimulai dengan ujian tulis dengan materi Pengetahuan Umum, Agama, IPA, IPS, B. Arab dan Inggris selama 120 menit dengan jumlah soal 100. dan di lanjutkan dengan ujian lisan atau wawancara yang diikuti oleh calon santri dan juga calon wali santri.

Pengumuman kelulusan calon santri baru akan diumumkan pada tanggal 1 Februari 2024 dapat di akses di website psb.almanar.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Umma Al Manar Ciptakan Peluang Ekonomi Melalui Program Masak Bersama

ALMANAR.ID – Organisasi Ummahatul Mu'allimat Al Manar (Umma) kembali menunjukkan komitmennya dalam memperkuat ukhuwah dan memberdayakan anggotanya melalui program kerja...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini