Pusat Pelayanan:

Pesantren Al Manar Terima Kunjungan Tim Pembina Usaha Kesehatan Sekolah

Wajib Baca

ALMANAR.PONPES.ID – Pimpinan Pesantren Modern Al Manar, Dr. Tgk. H. Ikhram M. Amin, M.Pd menerima kunjungan Tim Pembina Usaha Kesehatan Sekolah (TP-UKS) Kabupaten Aceh Besar, Kamis, (12/10/2023) di ruang pimpinan pesantren.

Kedatangan Tim Pembina Usaha Kesehatan Sekolah (TP-UKS) Kabupaten Aceh Besar ini dalam rangka monitoring dan evaluasi sekolah sehat tingkat kabupaten.

Tim penilai melakukan monitoring ke beberapa titik di lingkungan pesantren didampingi oleh pengurus pesantren yang bertanggung jawab setiap bagian. Adapun titik-titik yang dipantau adalah ruang kelas, ruang UKS, ruang guru, toilet, mesjid, perpustakaan, dan kantin.

Pimpinan Pesantren Modern Al Manar, Dr. Tgk. H. Ikhram M. Amin, M.Pd menyambut baik kedatangan Tim Pembina Usaha Kesehatan Sekolah (TP-UKS) Kabupaten Aceh Besar yang memberi masukan dan perbaikan kedepannya.

Untuk saat ini, beliau mengakui bahwa sejumlah fasilitas di Pesantren Modern Al Manar sedang proses pembangunan, perbaikan atau renovasi, seperti Klinik Kesehatan Santri (KKS), saat ini sedang proses renovasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Umma Al Manar Ciptakan Peluang Ekonomi Melalui Program Masak Bersama

ALMANAR.ID – Organisasi Ummahatul Mu'allimat Al Manar (Umma) kembali menunjukkan komitmennya dalam memperkuat ukhuwah dan memberdayakan anggotanya melalui program kerja...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini