Pusat Pelayanan:

Dapat 11 Emas, Pesantren Al Manar Juara Umum Kejuaraan Tapak Suci Darul Hikmah

Wajib Baca

ALMANAR.PONPES.ID – Pesantren Modern Al Manar berhasil meraih Juara Umum pada Kejuaran Tapak Suci Darul Hikmah Cup 2022 yang berlangsung mulai 25 hingga 27 Februari 2022 di Pesantren Darul Hikmah Kajhu, Aceh Besar.

Kepastian meraih Juara Umum setelah  tim atlit pencak silat santri Al Manar meraih poin 1.140 dengan perolehan 11 emas, 5 perak dan 3 perunggu dan serta pemain terbaik putra dan putri yang diraih oleh  Muammar Asyraf dan Asyifa Kayla.

Keberhasilan kontingen Al Manar tidak terlepas dari kerja keras latihan para atlit selama ini , sebulan sebelum bergulir kompetisi para atlit ini sudah mulai berlatih setiap sore dan malam hari.

RALAT : Dalam video disebutkan 9 emas, 4 Perak, 2 Perunggu. Sebenarnya : 11 emas, 5 perak dan 3 perunggu

Dengan berhasilnya kontingen Al Manar membawa juara umum, pimpinan Pesantren Modern Al Manar mengharapkan para atlit santri Al Manar agar lebih giat lagi dalam berlatih dan jangan cepat berpuas diri atas berprestasi diraih, jangan sombong dan harus mengingat bahwa hanya dengan iman dan akhlak seseorang menjadi kuat, tanpa keduanya tidak ada apa-apanya diri manusia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Duel Sengit Asatidz Al Manar vs Oemar Diyan Berakhir Imbang 4-4

ALMANAR.ID –Sore tadi, Rabu, 12 Juni 2024, Stadion Al Manar menjadi saksi bisu pertempuran sengit antara para guru (asatidz) dari...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini