Pusat Pelayanan:

Al Manar Kirim 2 Regu Pramuka Ke Kemsama Aceh Besar 2024

Wajib Baca

ALMANAR.ID – Pimpinan Pesantren Modern Al Manar, yang diwakili oleh Ust. H. Syahrul Ramadhan, MA, Koordinator Pengasuhan Santri melepas 2 regu pramuka santri, 1 regu putra, 1 regu putri untuk mengikuti Kemsama (Kemah Bersama) Aceh Besar 2024, Jum’at pagi, (23/2/2024) di lapangan utama Alm. Ustadz Fadhil Ahmadi.

Kontingen pramuka santri Al Manar ini akan mengikuti kemah di bumi perkemahan Kota Jantho mulai 23 sampai dengan 27 Februari 2024.

Ust. Syahrul dalam amanat pelepasan kontingen mengingatkan agar para peserta kemsama menjaga etika, norma-norma agama dan mensyiarkan nilai-nilai pendidikan pesantren selama di bumi perkemahan.

Lebih lanjut beliau mengingatkan agar para santri menjaga nama baik pesantren dan tetap berdisiplin selayaknya di pesantren.

Tim regu putra dan putri ini turut didampingi oleh pendamping dari santri bagian pramuka dan ustadz ustadzah pembimbing yang ikut berpartisipasi di bumi perkemahan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Umma Al Manar Ciptakan Peluang Ekonomi Melalui Program Masak Bersama

ALMANAR.ID – Organisasi Ummahatul Mu'allimat Al Manar (Umma) kembali menunjukkan komitmennya dalam memperkuat ukhuwah dan memberdayakan anggotanya melalui program kerja...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini