Pusat Pelayanan:

Ustadz Rasyidin Bina Raudlatul Hasanah Medan Bakar Semangat Santri Al Manar

Wajib Baca

ALMANAR.PONPES.ID – Ustadz Dr. KH. Rasyidin Bina, MA, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Ar-Raudlatul Hasanah, Medan membakar semangat Santri Pesantren Modern Al Manar dalam taujihat yang beliau sampaikan di hadapan seribu santri Al Manar yang berlangsung di Mesjid Jami’ Haji Abdul Wahab, Ba’da Magrib, Ahad, (27/11/2022).


Simak Taujihat Ust. Rasyidin Bina Selengkapnya :


Sebelum memulai taujihatnya, Ustadz Rasyidin terlebih dahulu menyemangati santri dengan yel-yel yang beliau ciptakan untuk santri Al Manar ” Al Manar, Tenar dan Bersinar” dengan semangatnya para santri menyahut saat Ust. Rasyidin menyebut Al Manar lalu para santri menyahutnya “Tenar dan Bersinar”.



Ustadz Rasyidin dalam taujihat dan motivasinya menyinggung banyak hal, mulai dari semangat belajar hingga berbagi tips sukses menjadi santri.

Setelah berakhir taujihat, Ust Rasyidin dan rombongan melaksanakan shalat Isya berjamaah di Mesjid Jami’ Haji Abdul Wahab Pesantren Modern Al Manar dan setelah shalat, Pimpinan Pesantren Al Manar menjamu makan malam Ust Rasyidin dan rombongan di Tabarak Restoran Arab, milik Ust Muhammad Ikhsan, Alumni Al Manar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Umma Al Manar Ciptakan Peluang Ekonomi Melalui Program Masak Bersama

ALMANAR.ID – Organisasi Ummahatul Mu'allimat Al Manar (Umma) kembali menunjukkan komitmennya dalam memperkuat ukhuwah dan memberdayakan anggotanya melalui program kerja...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini