Pusat Pelayanan:

Anggota Badan Wakaf Gontor Kunjungi Pesantren Modern Al Manar

Wajib Baca

ALMANAR.PONPES.ID – Cucu pendiri Pondok Modern Gontor sekaligus Sekretaris Badan Wakaf Gontor, Prof Dr Husnan Bey Fananie, MA, mengunjungi Pesantren Modern Al Manar, Hari ini, Selasa, (15/3/2022) di sela-sela kunjungan beliau ke Gedung IKPM Gontor Aceh.

Di Pesantren Modern Al Manar, , Prof Dr Husnan turut memberikan pesan dan nasehat berupa testimoni video pendek untuk seluruh pengurus Pesantren Modern Al Manar yang didampingi langsung oleh Pesantren Modern Al Manar, Tgk. Ikhram M. Amin, M.Pd, kemudian para rombongan juga sempat keliling pesantren untuk melihat suasana Pesantren Modern Al Manar.

Sebelum bertandang ke Gedung IKPM Gontor dan Pesantren Modern Al Manar, para rombongan Prof Dr Husnan Bey Fananie, MA dan pengurus IKPM Gontor Aceh terlebih dahulu menyeruput kopi di Solong Coffee Ulee Kareng yang ikut didampingi oleh Pimpinan Pesantren Modern Al Manar.

Prof Dr Husnan Bey Fananie, MA merupakan cucu dari KH Zainuddin Fananie, salah seorang Trimurti pendiri Pondok Modern Gontor (PMG). Selain bertugas sebagai Sekretaris Badan Wakaf Gontor, beliau juga pernah menjabat sebagai Duta Besar Repubik Indonesia untuk Azarbaijan periode 2016-2020.

Kedatangan beliau ke Aceh yang didampingi oleh K.H. Muhammad Danial, S.E., Ak. MM. CPA. CA., Anggota Badan Wadan Gontor dalam rangka pertemuan dengan pengurus Pondok Modern Darul Amin Gontor 8, Seulimuem Aceh Besar dan Pengurus IKPM Gontor Aceh, pada hari Senin, (14/2/2022) kemarin.

Tonton Videonya :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Duel Sengit Asatidz Al Manar vs Oemar Diyan Berakhir Imbang 4-4

ALMANAR.ID –Sore tadi, Rabu, 12 Juni 2024, Stadion Al Manar menjadi saksi bisu pertempuran sengit antara para guru (asatidz) dari...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini