Pusat Pelayanan:

Pesantren Al Manar Akan Buka Karantina Tahfizh Al-Qur’an Selama Ramadhan, Terbuka Untuk Umum

Wajib Baca

ALMANAR.PONPES.ID – Sebagai upaya memeriahkan ramadhan, Pesantren Modern Al Manar akan membuka Karantina Tahfizh Al Qur’an selama bulan Ramadhan 1442 H. Selain diperuntukkan bagi santri Pesantren Al Manar, khusus bagi yang mendaftar, kegiatan ini juga terbuka untuk umum.

Ust. Rifqi Hidayatil, Lc, Panitia Karantina Tahfizh Al Qur’an Pesantren Modern Al Manar, Kamis, (25/3/2021), mengatakan bahwa program ini merupakan salah satu program kerja bagian tahfidzul qur’an di bawah bagian ta’mir masjid Pesantren Modern Al Manar yang sudah mulai berjalan sejak tahun 2019 yang lalu.

Selain itu Pesantren Al Manar juga mengadakan program Ramadhan in Campus, yang ini kegiatan khusus untuk santri Aliyah yang akan naik kelas III Aliyah, dan program ini sudah berjalan sejak tahun 2007.

“Untuk kegiatan karantina ini kita buka untuk umum dan bagi santri Al Manar yang ingin mendaftar saja, berbeda dengan Ramadhan in Campus, yang memang kegiatan wajib pesantren bagi santri yang hendak duduk di kelas III Aliyah “ Tambahnya.

Kegiatan karantina ini akan berlangsung mulai 6 hingga 20 Ramadhan 1442 H, dan terbagi dua program, ada program karantina penuh dan ada program setengah hari.

Dan adapun pendaftaran program ini dibuka hingga 31 Maret 2021, dan bagia yang membutuhkan informasi selengkapnya dapat menghubungi panitia, Ustadz Rifqi Hidayatil Khaliq, Lc (0813 1111 0198) dan Ustazah Nadhiratul Husna (0823 6000 1438) atau silakan klik halaman ini ; almanar.ponpes.id/karantinatahfizhalquran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Umma Al Manar Ciptakan Peluang Ekonomi Melalui Program Masak Bersama

ALMANAR.ID – Organisasi Ummahatul Mu'allimat Al Manar (Umma) kembali menunjukkan komitmennya dalam memperkuat ukhuwah dan memberdayakan anggotanya melalui program kerja...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini