Pusat Pelayanan:

Liburan Selesai, Pimpinan Pesantren Ingatkan Santri : Tingkatkan Disiplin dan Semangat Belajar

Wajib Baca

ALMANAR.PONPES.ID – Hari ini, Rabu (12/1/2022) Bagian Pengajaran Pesantren Modern Al Manar langsung menggerakkan roda pendidikan kegiatan belajar mengajar di kelas pasca sehari santri kembali ke pesantren setelah liburan semester ganjil.

Pembukaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) semester genap ini diawali dengan apel pembukaan yang diikuti oleh seluruh santri dan dewan guru. Sekitar pukul 07.15 WIB para santri sudah mulai hadir di lapangan utama Ustadz Fadhil Ahmadi.

Bagian Pengajaran pun sudah mulai standby menggerakkan santri mulai ba’da shubuh untuk memastikan seluruh santri sarapan pagi dan tidak telat mengikuti upacara.

Dalam amanat apel pembukaan KBM, pimpinan pesantren, Tgk. Ikhram M. Amin, M.Pd memngingatkan santri tentang 3 (tiga) hal yang harus ada pada santri pasca liburan.

Yang pertama, para santri harus kembali mengikuti kegiatan pesantren penuh dengan DISPLIN, kedua, para santri diminta agar meningkatkan SEMANGAT dalam BELAJAR, dan yang ketiga, para santri dianjurkan agar selalu BERDO’A, baik itu untuk diri santri maupun untuk orang tua.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Duel Sengit Asatidz Al Manar vs Oemar Diyan Berakhir Imbang 4-4

ALMANAR.ID –Sore tadi, Rabu, 12 Juni 2024, Stadion Al Manar menjadi saksi bisu pertempuran sengit antara para guru (asatidz) dari...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini