Pusat Pelayanan:

Kontingen Pramuka Al Manar Raih Regu Berprestasi Baik di LT-IV

Wajib Baca

ALMANAR.PONPES.ID –  Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang (LT-IV) Kwartir Daerah Aceh (Kwarda) Aceh tahun 2023 di Bumi Perkemahan Hutan Kota Langsa sudah berakhir dan ditutup hari ini, Kamis (25/5/2023).

Kegiatan dibuka secara resmi, Ketua Kwarda Aceh H Muzakir Manaf pada tanggal 19 Mei 2023 lalu, berhasil menyeleksi regu pramuka penggalang yang akan mewakili Provinsi Aceh ke Jakarta.

Untuk mengikuti Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang Nasional (LT-V) setelah melalui 28 rangkaian lomba selama perkemahan, yakni kepramukaan, keagamaan, kebudayaan, teknologi, dan pengatahuan umum.

Pengumuman akhir LT-IV Kwarda Aceh dibacakan Tim Juri, Ir Abdurrahman Ardo, MM, MPd.

Regu Cobra Asal Kwarcab Aceh Besar sebagai peraih regu berprestasi tinggi Putra, dan Regu Matahari Asal Kwarcab Banda Aceh sebagai peraih Regu Berprestasi Tinggi Putri. 

Sedangkan Regu Cempaka, Pramuka Putri Al Manar mewakili kwarcab Aceh Besar berhasil meraih Regu Berprestasi Baik, yang dari awal lomba selalu meraih vandel yang tertinggi, namun di lomba terakhir selisih dua poin dengan Regu Matahari Kwarcab Banda Aceh, dengan demikian Regu Pramuka Putri Al Manar belum berhasil meraih tiket le LT-V di Cibubur Jakarta pada bulan Juni mendatang.





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Umma Al Manar Ciptakan Peluang Ekonomi Melalui Program Masak Bersama

ALMANAR.ID – Organisasi Ummahatul Mu'allimat Al Manar (Umma) kembali menunjukkan komitmennya dalam memperkuat ukhuwah dan memberdayakan anggotanya melalui program kerja...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini