Pusat Pelayanan:

Innalillahi wa Inna Ilaihi Rajiun, Ustaz Edi Azhar Berpulang

Wajib Baca



ALMANAR.PONPES.ID – Innalillahi wa Inna Ilaihi Rajiun, Ustaz Edi Azhar meninggal dunia malam ini, pukul 20.49 Wib (16/11/2020), di Gampong Lamdom Kecamatan Lueng Bata Kota Banda Aceh.

Ustaz Edi Azhar merupakan salah satu guru perdana sekaligus pengurus Pesantren Modern Al Manar pada tahun pertama beroperasinya Pesantren Modern Al Manar. Beliau bergerak di Bagian Pengajaran saat itu bersama Ustaz Muhammad Syafrizal.

Setelah beliau tidak aktif lagi menjadi pengurus Pesantren Modern Al Manar mulai 2003/2004 yang lalu, selama ini beliau juga tidak jarang menghadiri setiap ada kegiatan di Pesantren Modern Al Manar, juga saat ada kegiatan yang dibuat oleh IKPM Gontor Aceh.

Kabar duka meninggalnya Ustaz Edi Azhar disampaikan pertama kali oleh Pimpinan Pesantren Modern Al Manar, Tgk. Ikhram M. Amin, M.Pd yang diposting dalam grup whatapps pengurus Pesantren Modern Al Manar.

Alm Ust. Edi Azhar saat menghadiri buka puasa bersama dewan guru Al Manar pada 2018 silam.

berikut isi kabar duka yang diposting dalam grup whatapps oleh Tgk. Ikhram M. Amin, Pimpinan Pesantren Modern Al Manar :

inna lillahi wainna ilaihi Rajiun..telah meninggal dunia ust kita..Pengurus serta Pengajar tahun perdana pesantren Modern Al Manar Ust Edi Azhar..banyak jasa beliau untuk Al Manar..kita doakan moga husnul khatimah..kami mhn besok malam pada takmir masjid abis magrib pimpin yasin buat beliau..beliau meninggal di gampong lamdom banda aceh pukul 20.49 Wib tanggal 16 .11.2020.

Untuk keterangan dimana dan kapan dikebumikan saat ini Humas Pesantren Modern Al Manar belum mendapatkan informasi selengkapnya dan akan diupdate informasi ini jika sudah ada informasi yang jelas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Duel Sengit Asatidz Al Manar vs Oemar Diyan Berakhir Imbang 4-4

ALMANAR.ID –Sore tadi, Rabu, 12 Juni 2024, Stadion Al Manar menjadi saksi bisu pertempuran sengit antara para guru (asatidz) dari...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini