Pusat Pelayanan:

Sarah Syakirah, Ketua Organisasi Santri Putri Al Manar Raih Juara Umum Semester Ganjil

Wajib Baca

ALMANAR.PONPES.ID – Sarah Syakirah, Ketua Organisasi Santri Putri Pesantren Modern Al Manar keluar sebagai juara umum semester ganjil setelah memperoleh jumlah nilai rata-rata tertinggi 8,86.

Pengumuman juara kelas semester ganjil tersebut disampaikan pada kegiatan pembagian raport semester di Mesjid Jami’ Haji Abdul Wahab Pesantren Modern Al Manar pada Selasa, (26/1/2021) yang dihadiri oleh seluruh wali santri.

Sarah sebelumnya juga meraih prestasi diluar pesantren yang berhasil terpilih menjadi salah satu perwakilan dari Aceh dalam kegiatan Jambore Pramuka Asia Pasifik di Bangladesh dan India Trip tahun ini.

Pimpinan Pesantren, Tgk. Ikhram M. Amin, M.Pd dalam amanatnya mengajak santri untuk terus meningkatkan prestasi dalam berbagai hal, baik itu dalam bidang akademik maupun non akademik.

“Santri harus menjadi role model bagi yang lain, tingkatkan prestasi dalam segala bidang, baik itu bidang akademik maupun non akademik, saat ini kalian disiapkan untuk menjadi pemimpin masa depan, siap dipimpin dan siap memimpin”Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru

Umma Al Manar Ciptakan Peluang Ekonomi Melalui Program Masak Bersama

ALMANAR.ID – Organisasi Ummahatul Mu'allimat Al Manar (Umma) kembali menunjukkan komitmennya dalam memperkuat ukhuwah dan memberdayakan anggotanya melalui program kerja...

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini